Fitur Belanja Kebutuhan Pokok
 Tomo Fastpay dari layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok

By Masri 08 Sep 2018, 04:28:32 WIB Sekitar Kita
Fitur Belanja Kebutuhan Pokok

Keterangan Gambar : Daftar Fastpay


Toko Modern (Tomo) Fastpay kembali menghadirkan inovasi layanan terbaru untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dengan efisien dan mudah. Dalam rangka memberikan layanan terbaik, kini Tomo Fastpay hadir dengan layanan “Fitur Belanja Kebutuhan Pokok” yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan.
 
“Layanan ini menawarkan kemudahan dan keuntungan yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Fitur layanan ini dapat mempermudah dalam memenuhi berbagai jenis kebutuhan,” jelas Yuri Abdul Naseer Manager E-Commerce online to offline, Senin (16/7/2018).
 
Fitur belanja kebutuhan pokok bisa dimanfaatkan oleh user dan end user yang ingin memenuhi kebutuhan pokok yang diperlukan. Khususnya ditujukan kepada user dan end user yang memiliki usaha kecil seperti warung. Usaha kecil yang mengalami kesulitan dalam memenuhi stok barang yang dijual bisa memanfaatkan layanan terbaru tersebut guna memenuhi stok barang yang diinginkan.
“Terutama bagi  yang tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok secara langsung,” sambungnya.
 
Fast-Pay.jpg
 
Bagi pemilik usaha seperti warung, belanja berbagai barang sebagai stok jualan secara offline atau langsung ke toko yang menjual mungkin terasa memberatkan. 
 
“Oleh karena itu, layanan terbaru ini hadir untuk mempermudah dalam menjalankan usaha yang mereka punya,” tutur Yuri.
 
Secara teknis, pengguna hanya perlu membuat daftar barang yang dibutuhkan dan menyerahkan daftar tersebut pada outlet FastPay terdekat. Outlet FastPay kemudian memesankan semua barang yang tertera dalam daftar belanjaan dan barang-barang yang dibutuhkan akan dikirim pada hari itu juga. 
 
Salah satu manfaat utama yang diberikan Tomo Fastpay dari layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok ini adalah semakin besarnya peluang usaha yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Mengingat berbagai produk yang tersedia dibanderol dengan harga relatif murah, sangat mungkin bagi pengguna untuk re-selling atau menjual kembali berbagai produk yang sudah dibeli melalui layanan ini untuk membuka usaha baru dan meraup keuntungan besar
 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Pilihan Calon Presiden RI
  Prabowo
  Jokowi

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video